Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MATAHARI PUTRA PRIMA (MPPA) Resmikan Hypermart ke-109 di Ketapang Kalbar

PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) meresmikan gerai Hypermart ke-109 di Borneo City Mall Ketapang Kalimantan Barat dan menjadi gerai ke-11 di Bumi Borneo.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 06 Februari 2015  |  13:05 WIB
Matahari resimkan gerai Hypermart ke/109
Matahari resimkan gerai Hypermart ke/109

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) meresmikan gerai Hypermart ke-109 di Borneo City Mall Ketapang Kalimantan Barat dan menjadi gerai ke-11 di Bumi Borneo.

Communication & Public Relation Director Hypermart Danny Kojongian mengatakan pembukaan Hypermart Borneo City Mall Ketapang ini semakin memperkuat komitmen perseroan untuk tetap melanjutkan arah ekspansi bisnisnya di kota Propinsi, kota kabupaten dan kotamadya di luar pulau Jawa, dalam hal ini di area Kalimantan Barat.

"Kehadiran Hypermart sebagai peritel modern kebanggaan nasional diharapkan akan meningkatkan roda perekonomian dan gaya belanja masyarakat kota Ketapang dan wilayah sekitarnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (6/2/2015).

Dia menyebutkan, Hypermart juga memberikan kesempatan bagi pengusaha lokal untuk bermitra menjadi pemasok dengan memasarkan produknya di seluruh gerai Hypermart.

Store General Manager Hypermart Ketapang Priyoga mengatakan seluruh karyawan yang sebagaian besar putra putri daerah Ketapang siap melayani masyarakat Ketapang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan suasana belanja yang nyaman dan aman.

"Dan dengan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau serta beragam promosi yang menarik" imbuhnya.

Gerai ini terletak di Borneo City Mall Ketapang, Pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Gerai dengan luas sekitar 4.500 meter persegi dengan jumlah SKU 30.000 ini menjadi gerai ke tiga di Kalimantan Barat setelah Kota Pontianak dan Kabupaten Singkawang yang baru saja diresmikan Januari 2015.

Hadir dalam Peresmian Hypermart Ketapang ini Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Ketapang Syahrani yang mewakili Bupati Ketapang, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten Ketapang, SKPD Ketapang, Director of Mall Operation PT Nirvana Development Tbk selaku pengelola Borneo City Mall Roedijanto, Director of Store Operation Hypermart Gilles Pivon, para perwakilan dari pemasok, kontraktor serta tamu undangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart matahari putra prima
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top