Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IHSG Ditunjang Capital Inflow, Rekomendasi 8 Saham

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (22/1/2015) berada di kisaran 5.151 5.247.
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  06:24 WIB
Bursa Efek Indonesia - Bisnis
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (22/1/2015) berada di kisaran 5.151– 5.247.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan IHSG berhasil lepas dari fase konsolidasi, dan berpotensi melanjutkan kenaikan menuju level resisten lanjutan pada 5.247, serta berpotensi untuk ditembus.

William mengatakan selepas ke luar dari fase konsolidasi ditunjang oleh melemahnya dolar AS, IHSG berpotensi melanjutkan kepada langkah uptrend jangka pendeknya.

“Dengan target menembus resisten 5247, ditunjang oleh capital inflow yang sudah mulai terjadi. Hari ini IHSG berpotensi kembali melanjutkan kenaikan,” kata William dalam risetnya.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah PGAS, EXCL, PWON, JSMR, BBNI, UNVR, INDF, ASII.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top