Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MATAHARI DEPSTORE: Buka Gerai ke-131 di Padang

PT Matahari Department Store Tbk kembali menambah portofolio di penghujung 2014 setelah membuka gerai ke-131 di Padang, Sumatra Barat.
Anissa Margrit
Anissa Margrit - Bisnis.com 29 Desember 2014  |  14:22 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Matahari Department Store Tbk kembali menambah portofolio di penghujung 2014 setelah membuka gerai ke-131 di Padang, Sumatra Barat.
 
Emiten berkode LPPF itu menuturkan gerai tersebut menjadi yang kedua di Padang, sekaligus yang keempat dibuka bulan ini.

“Padang merupakan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatra dan merupakan pusat perekonomian di Sumatra Barat,” terang manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (29/12/2014).
 
Gerai terbaru itu memiliki luas 7.300 meter persegi dan berlokasi di SPR Plaza. LPPF menambahkan mereka didukung oleh 140 pemasok dari berbagai wilayah Indonesia, dengan jenis produk yang beragam, dari fashion hingga peralatan rumah tangga.
 
Perseroan menyebutkan nilai investasi untuk tiap gerai berkisar Rp20 miliar-Rp30 miliar. Seluruh dananya berasal dari kas internal perusahaan. Merujuk laporan keuangan per September, kas internal LPPF tercatat sebesar Rp468,5 miliar.
 
Hingga kuartal III/2014, perseroan berhasil memeroleh pendapatan sebesar Rp6,03 triliun atau 18,22% lebih tinggi dari periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun laba bersih meningkat 17,89% menjadi Rp1,06 triliun. (AMA)
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top