Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asia Natural Resources Resmi Delisting

Penghapusan pencatatan saham ataudelisting terhadap PT Asia Natural Resources Tbk. berlaku efektif mulai hari ini, Kamis (27/11/2014).
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 27 November 2014  |  05:52 WIB
Asia Natural Resources Resmi Delisting
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penghapusan pencatatan saham ataudelistingterhadap PT Asia Natural Resources Tbk. berlaku efektif mulai hari ini, Kamis (27/11/2014).

Berdasarkan keterangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), kemarin, persetujuan penghapusan pencatatan efek perseroan ini tidak menghapuskan kewajiban-kewajiban yang belum dipenuhi oleh perseroan kepada bursa.

Dalam hal perseroan akan kembali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, maka proses pencatatan saham dapat dilakukan paling cepat 6 bulan sejak dilakukandelisting, tulis otoritas bursa.

Adapun alasan BEI melakukandelistingdikarenakan emiten dengan kode saham ASIA tersebut tidak bisa memenuhi ketentuan bursa dan sahamnya disuspensi sejak 22 Mei 2014.

Perseroan sempat memiliki tunggakan senilai Rp110 juta kepada BEI di samping kinerja keuangannya yang kian memburuk. Sepanjang paruh pertama tahun ini saja, AISA tidak membukukan penjualan sama sekali sehingga menderita kerugian hingga Rp357,33 milia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asia natural resources
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top