Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Berita Sorotan Investor Selain Rupiah dan IHSG (15 Oktober)

Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Rabu (15/10/2014), selain berita umum lainnya.
 Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Rabu (15/10/2014), selain berita umum lainnya.

Berikut ringkasan berita yang banyak dicari investor, Rabu (15/10/2014):

PWON Rampungkan Akuisisi 67,1% Pakuwon Permai

PWON berhasil merampungkan akuisisi 67,1% kepemilikan PT Pakuwon Permai (PP) pada 10 Oktober dengan nilai Rp2.343 miliar. Akuisisi tersebut dibiayai dari hasil bersih (net proceed) penerbitan Surat Utang yang dilaksanakan perseroan bulan Juli 2014 lalu sebesar 200 juta dollar AS. (kontan.co.id)

BMRI Berhasil Bukukan Pertumbuhan DPLK 145%

Dana kelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BMRI berhasil membukukan pertumbuhan 145%, yaitu dari Rp 176,2 miliar pada kuartal ketiga tahun lalu menjadi sebesar Rp 432,7 miliar pada periode yang sama tahun ini. (kontan.co.id)

ADHI : Lion Group Gandeng ADHI Kembangkan Bandara Halim

PT Angkasa Tranportindo Selaras (PT ATS), anak usaha Lion Group dengan Inkopau menggandeng ADHI untuk pengembangan Bandara Halim Perdanakusuma. Tujuan kerja sama tersebut untuk menambah kapasitas penerbangan dari dan ke Jakarta. (sindo)

BBRI Terbitkan MTN Rp2 Triliun

BBRI menerbitkan surat utang berupa medium term notes (MTN) senilai total Rp2 triliun dengan jangka waktu maksimum tiga tahun. MTN BRI Tahap I telah diterbitkan pada 9 Oktober 2014 lalu dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk sebagai arranger. (beritasatu.com)

HITS Alami Kenaikan Pendapatan Usaha Sebesar 14,76%

HITS mengalami kenaikan pendapatan usaha sebesar 14,76 % hingga Juni 2014 menjadi USD31,73 juta dibandingkan pendapatan periode sama tahun sebelumnya yang USD27,65 juta. (iqplus)

BBCA Alami Perlambatan Pertumbuhan Laba Bersih di Agustus 2014

Per Agustus 2014, laba bersih yang diperoleh BCA mencapai Rp 10,43 triliun. Jumlah ini menunjukkan pertumbuhan sebesar 17,58% secara year on year (yoy) dibanding perolehan laba bersih di Agustus 2013 yang mencapai Rp 8,87 triliun. Pertumbuhan laba bersih BCA di Agustus 2014 menunjukkan perlambatan dibanding periode yang sama pada tahun lalu. (kontan.co.id)

 WINS Likuidasi Anak Usaha Yang Berdomisili di Singapura

WINS telah melikuidiasi salah satu anak perusahaan yang berdomisili di Singapura, yaitu Abbeypure Pte Ltd. Proses tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya perubahan strategi bisnis perseroan. (iqplus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper