Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Berita Sorotan Investor dari Berbagai Media (29 September)

Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor pada awal pekan terakhir September 2014, selain berita umum lainnya.

Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor pada awal pekan terakhir September 2014, selain berita umum lainnya.

Berikut ringkasan berita yang banyak dicari investor, Senin (29/9/2014):

PTPP Raih Proyek EPC Rp123 Miliar

PTPP memeroleh proyek EPC untuk pembangunan infrastruktur berupa CHF 5 MTPA dan Jetty-3 miliar PT Mitrabara Adiperdana Tbk. Nilai kontrak proyek ini sebesar Rp123,349 miliar. Penandatanganan kontrak EPC CHF 5 MTPA Muara Bengalun antara entitas anak dan PTPP pada 23 September 2014. (imq21)

TLKM Akuisisi Perusahaan Australia, Keluarkan Dana AU$11 Juta

TLKM baru saja menguasai 75% kepemilikan pada perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) bernama Contact Centres Australia (CCA) dengan mengeluarkan dana sebesar AU$ 11 juta atau setara Rp 116,02 miliar. (kontan.co.id)

BRAU Siapkan Opsi Baru Refinancing Obligasi

BRAU kembali melanjutkan rencana untuk membiayai kembali (refinancing) obligasi senilai US$ 450 juta. Manajemen sedang menyiapkan paket refinancing surat utang yang diterbitkan Berau Capital Resources (BCR). (kontan.co.id )

PT Impac Pratama Berencana Melapas Saham Melalui IPO sekitar 30%

PT Impack Pratama Industri, berencana melepas saham ke publik melalui Initial Public Offering (IPO) sekitar 20-30%. Impact Pratama bakal menggunakan buku laporan keuangan akhir Juni 2014, dan diperkirakan tahun ini akan mencatatkan sahamnya di bursa. (iqplus)

SMRA Memprediksi Recurring Incomeakan Meningkat 28%

SMRA memprediksi porsi pendapatan berkelanjutan (recurring income) akan meningkat menjadi 27% hingga 28% dalam tiga tahun mendatang. Dalam kurun waktu tersebut, perseroan berencana mengoperasikan sebanyak dua hotel baru secara penuh. (iqplus)

MNCN akan Bagikan Sisa Dividen Rp35 per Saham

MNCN akan membagikan sisa dividen sebesar Rp35 per saham. MNCN akan membagi dividen tersebut pada 31 Oktober 2014. Untuk cum dan ex dividen di pasar reguler atau negosiasi 14 dan 15 Oktober 2014 dan di pasar tunai 17 dan 20 Oktober 2014 dengan DPS hingga 17 Oktober. (inilah.com)

SUGI Berhasil Naikkan Kapasitas Produksi Jadi 750 Bopd

SUGI berhasil meningkatkan kapasitas produksi secara keseluruhan menjadi 750 Bopd (Barrels Oil Per Day). Peningkatan itu dilakukan melalui anak usaha peseroan Petroselat Ltd yang merupakan operator dari Blok Selat Panjang. (topsaham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper