Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kumpulan Berita Aksi Korporasi Sorotan Investor (11/8/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Senin (11/8/2014).
 Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Senin (11/8/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

AMRT Siapkan Rp24 Miliar Untuk Ekspansi ke Filipina

AMRT telah menyiapkan dana senilai Rp 24 miliar untuk memuluskan aksi ekspansi di Filipina. Dana ekspansi tersebut berasal dari kas internal perseroan. Dana investasi itu dapat mengcover keseluruhan proses ekspansi. (Bisnis.co.id)

Wilmar International Ltd Membukukan Laba Bersih Semester I/2014 Turun 37,7%

Wilmar International Ltd membukukan laba besih semester 1/2014 senilai USD332,5 juta, turun 37,7% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar USD533,9 juta. (Bisnis.co.id)

GIAA:Meski Kinerja Keuangan Menurun Tetap Lakukan Ekspansi

Kondisi keuangan GIAA mengalami penurunan. Hal ini dikarekanan GIAA masih dalam tahap melakukan ekspansi baik  dari segi service maupun jumlah pesawat. GIAA menambah pesawat sebesar 83 pesawat baru pada masa 2013-2015. (Iqplus)

Anak Usaha Perum Perumnas Akan IPO

Perum Perumnas (Persero) merancanakan anak perusahaan yaitu PT Propernas Griya Utama melakukan Initial Public Offering (IPO) di bursa saham. Berdasarkan rencana Jangka Panjang (RJP), perseroan menargetkan PT Propernas Griya Utama bisa IPO di tahun 2018. (inilah.com)

Cadangan Devisa Juli Naik Jadi USD110,5 Miliar

Posisi cadangan devisa akhir Juli 2014 mencapai US$110,5 miliar, meningkat dari posisi sebulan sebelumnya yang senilai US$107,7 miliar. Peningkatan itu berasal dari penerbitan euro bonds dan penerimaan devisa hasil ekspor migas. (Bisnis.com)

SMRA: Marketing Sales Mencapai Rp2,7 T

Marketing sales SMRA selama tujuh bulan terakhir telah mencapai Rp 2,7 triliun. Nilai ini telah mencapai 60% dari target marketing sales perseroan sebesar Rp 4,5 triliun. (kontan.co.id)

GEMA: Semester I 2014 Laba Turun 602,59%

GEMA mencatatkan laba bersih di semester I-2014 sebesar Rp 3,16 miliar atau menurun 602,59%. Padahal di tahun lalu perseroan bisa meraup laba bersih sebesar Rp 22,23 miliar. (kontan.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : HP Analytics

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper