INDOSURYA SECURITIES: IHSG Bentuk Pola Uptrend Jangka Pendek, Simak 9 Saham

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (2/7/2014) bergerak di kisaran 4.8544.911
Linda Teti Silitonga | 02 Juli 2014 06:40 WIB
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (2/7/2014) bergerak di kisaran 4.854–4.911.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan rilis data perekonomian cukup stabil, dari regional, data PMI manufaktur China juga cukup bagus.

Sehingga memberikan efek cukup bagus terhadap pergerakan IHSG, dan penutupan kemarin mampu melampaui level 4.878. Ditunjang pula oleh arus inflow yang kembali terjadi.

William mengatakan hal ini menggambarkan kekuatan naik IHSG kembali membesar, dan potensi untuk menembus level resisten 4,911 terbuka lebih lebar. Support saat ini berada pada level 4.854.

“IHSG sedang berusaha membentuk pola uptrend jangka pendek,” kata William dalam risetnya.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan ada 9 saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini, yaitu MAPI, ASII, BBTN, BBNI, KLBF, ROTI, UNVR, ANTM, TINS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Indeks BEI, asjaya indosurya

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top