Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUMMARECON Bangun Pusat IT dan Gadget Senilai Rp200 M

Summarecon membangun Summarecon Digital Center (SDC) sebagai pusat IT dan Gadget pertama di Gading Serpong dengan investasi mencapai Rp200 Miliar.

Bisnis.com, TANGERANG – Summarecon membangun Summarecon Digital Center (SDC) sebagai pusat IT dan Gadget pertama di Gading Serpong dengan investasi mencapai Rp200 Miliar.

Direktur Summarecon Soegianto Nagaria mengatakan SDC memiliki keunggulan dibandingkan dengan pusat IT atau Gadget lainnya di wilayah Tangerang.

SDC memiliki bangunan yang khusus dan lebih lengkap dibandingkan dengan yang lainnya. Kemudian, kondisinya pun lebih tertata dan tidak menumpuk, sehingga warga yang akan mencari suatu produk bisa mudah mendapatkannya.

"Kita target dapat menarik pengunjung mencapi 40.000 dalam sehari," ujarnya, seperti dikutip Antara, Selasa (1/7/2014).

Johanes Mardjuki, Direktur Utama Summarecon mengatakan SDC merupakan pusat niaga yang menyediakan kebutuhan teknologi informatika seperti komputer, gadget dan teknologi mobile lainnya.

SDC Serpong memiliki luas 32.395,21 meter persegi, terdiri dari tiga lantai dan satu basement. Selain itu, terdapat 101 toko dan 240 counter yang menyediakan berbagai hardware dan software.

Adapun tenant yang bergabung yakni The Market, Lenovo smartphone, samsung, Asus, I-Box, Epson, Body Pack, LG Concept, Garmin, Hewlett Packard, Capdase, Oppo serta ratusan counter lainnya.

Fasilitas tambahan lainnya yakni futsal indoor, supermarket, food court dan shuttle yang menghubungkan antara kawasan SDC dan Summarecon.

"Keberadaan SDC untuk menyempurnakan dan melengkapi kebutuhan masyarakat terhadap produk digital dan teknologi informasi terkini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper