Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Antam Buka Butik Emas Logam Mulia di Banjarmasin

PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) telah membuka butik emas Logam Mulia di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya di Jl. Ahmad Yani Km.2, Sungai Baru, Banjar Timur, Banjarmasin.
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 24 Juni 2014  |  16:06 WIB
Antam Buka Butik Emas Logam Mulia di Banjarmasin
Emas produk Antam. Buka Butik Emas Logam Mulia di Banjarmasin - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) telah membuka butik emas Logam Mulia di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya di Jl. Ahmad Yani Km.2, Sungai Baru, Banjar Timur, Banjarmasin.

Seperti dikutip dari keterangan resmi Antam,  Selasa (24/6/2014), butik emas Logam Mulia ini adalah butik emas ke-9 yang dimiliki Antam.

Sebelumnya, Antam telah membuka 8 butik emas Logam Mulia yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya (dua butik), Makassar, Palembang, Semarang, dan Balikpapan.

Direktur Operasi Antam Tedy Badrujaman menyatakan pembukaan butik emas Logam Mulia ini adalah bagian dari langkah untuk memperluas ekspansi pasar ritel domestik untuk meningkatkan volume penjualan emas.

“Antam akan terus membuka butik emas baru dan menargetkan untuk membuka 5—10 butik emas baru tahun ini. Butik emas yang di Banjarmasin ini adalah butik ketiga yang dibuka pada tahun ini,” ujarnya,  Selasa (24/6/2014).

Antam menargetkan volume penjualan emas tahun ini sebesar 13,6 ton, naik 46% dari realisasi penjualan emas tahun lalu yang sebesar 9,3 ton.

Komoditas emas menjadi kontributor terbesar penjualan bersih Antam di kuartal I/2014 dengan nilai Rp1,16 triliun atau 50% dari total penjualan bersih senilai Rp2,3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

antam banjarmasin logam mulia
Editor : Ismail Fahmi

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top