Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Aksi Korporasi yang Banyak Disorot Investor (30/5)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (30/5/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (30/5/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

MLPL Beri Pinjaman Kepada Anak Usahanya

MLPL akan memberi fasilitas pinjaman kepada anak usahanya yaitu MLPT sebesar Rp71,5 miliar. Perjanjian pinjaman itu dikukuhkan dalam Perjanjian Utang Piutang pada 26 Mei 2014. (IQPlus)

TIRT Akan Jual Pabrik Yang Ada Di Gresik

TIRT berencana melepas asetnya, yakni pabrik yang berada di Gresik, Jawa Timur. Aset yang akan dilepas perseroan senilai Rp90,74 miliar. (IQPlus)

LRNA Akan Menambah 50 Bus Baru

LRNA akan membeli 50 unit bus baru yang dibiayayai dari dana hasil IPO. Perseroan menargetkan penambahan sejumlah armada baru tersebut dapat menggenjot pendapatan mencapai 50% pada tahun ini. (Bisnis.com)

TKIM Setor Uang Muka Modal Ke OKI Rp57,88 Miliar

TKIM kembali melanjutkan penyetoran uang muka modal kepada PT Oki Pulp & Paper Mills (OKI), jumlah uang muka setoran modal yang dilakukan perseroan kepada OKI adalah sebesar Rp57,88 miliar.(IQPlus)

EMTK Mendapat Dana US$50 Juta

EMTK telah menandatangani perjanjian investasi dengan Standard Chartered Private Equity sebesar US$ 50 juta. Rencananya dana tersebut akan digunakan untuk mengakuisisi rumah sakit baru yang dikelolah oleh anak usahanya yaitu PT Emtek Medika Corpora. (Kontan.co.id)

ARNA Beli Mesin Baru Seharga 10 Juta Euro Dari Italia

ARNA membeli mesin baru dengan investasi 9 juta euro-10 juta euro dari perusahaan mesin Italia guna mendukung fasilitas produksi baru di Mojokerto, Jawa Timur. (Bisnis.com)

CMNP Kembali Mohon Penambahan Ruas Tol Wiyoto Wiyono

CMNP kembali memohon agar pemerintah mengizinkan penambahan lajur tol Ir Wiyoto Wiyono menjadi lima jalur dari saat ini tiga jalur. Penambahan ruas ini diperkirakan akan menelan investasi Rp3.9 triliun. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper