Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Limited Terbitkan Notes S$1 Miliar

Sinarmas Land Limited, perusahaan investasi kelompok usaha Sinarmas, menerbitkan program multicurrency medium term note senilai S$1 miliar.
Ilustrasi/sinarmasland.com
Ilustrasi/sinarmasland.com
Bisnis.com, JAKARTA -- Sinarmas Land Limited, perusahaan investasi kelompok usaha Sinarmas, menerbitkan program multicurrency medium term note senilai S$1 miliar.  
 
Oversea-Chinese Banking Corporation Limited dan UBS AG cabang Singapura ditunjuk sebagai arranger dan dealer dari program yang diterbitkan pada 14 Mei 2014 itu.
 
Perseroan dapat menerbitkan medium term note (MTN) secara berseri atau bertahap dalam dolar Singapura atau mata uang lain dengan nilai tertentu dan tenor tertentu. 
 
Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Singapura, Direktur Sinarmas Land Limited Ferdinand Sadeli menyatakan bunga yang dikenakan bisa bunga tetap, mengambang, variabel atau campuran atau tidak dikenakan bunga.
 
Bentuk penerbitan tergantung kesepakatan perseroan dengan dealer. Notes akan ditawarkan oleh perseroan di Singapura. 
 
Perolehan dari penerbitan notes, setelah dikurangi biaya notes, bakal digunakan untuk keperluan umum perseroan, ekspansi di masa depan, dan kebutuhan modal kerja grup. Juga untuk pembayaran kembali pinjaman. 
 
Pada kuartal pertama 2014 Sinarmas Land Limited mengantongi pendapatan sebesar S$239,84 juta, turun 43,43% dari kuartal I/2013 senilai S$423,95 juta.
 
Laba bersih ikut turun, sebesar 46,77% menjadi S$46,83 juta pada tiga bulan pertama tahun ini dari S$87,97 juta pada periode sama 2013. 
 
Per akhir kuartal I/2014, total liabilitas perseroan sebesar S$1,49 miliar dan total ekuitas senilai S$2,96 miliar. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper