Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Elnusa (ELSA) Dirikan Anak Usaha Baru di Bidang Jasa Marine Support

Elnusa (ELSA) mendirikan anak usaha baru yakni PT Elnusa Trans Samudera, yang bergerak di bidang jasa marine support.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 12 November 2013  |  11:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten pertambangan minyak dan gas bumi, PT Elnusa Tbk. (ELSA), mendirikan anak usaha baru yakni PT Elnusa Trans Samudera.

Dalam keterangan tertulisnya yang dipublikasikan hari ini, Direktur Utama Elnusa Elia Massa mengatakan akta pendirian anak usaha itu telah ditandatangani pada 8 November 2013 bersama PT Elnusa Patra Ritel.

“Kepemilikan saham perseroan di Elnusa Trans Samudera adalah 90%. Ini merupakan transaksi afiliasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan Peraturan Bapepam&LK terkait transaksi afiliasi dan benturan kepentingan transaksi tertentu,” paparnya Selasa (12/11/13).

Lebih lanjut dia menjelaskan Elnusa Trans Samudera merupakan anak usaha yang bergerak di bidang jasa marine support, yang secara spesifik memberi jasa pendukung operasional kegiatan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang energi lepas pantai, termasuk perusahaan di bidang minyak dan gas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elnusa elnusa tbk perusahaan migas
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top