Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minyak Light Sweet Ditutup Pada US$97,85/Barel

Harga minyak AS menguat pada Jumat (Sabtu pagi, 26/10), didukung pesanan untuk barang tahan lama pada September di Amerika Serikat yang meningkat paling besar dalam tiga bulan

Bisnis.com, NEW YORK - Harga minyak AS menguat pada Jumat (Sabtu pagi, 26/10), didukung pesanan untuk barang tahan lama pada September di Amerika Serikat yang meningkat paling besar dalam tiga bulan.

Minyak mentah light sweet untuk pengiriman Desember naik 74 sen menjadi ditutup pada US$97,85 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sementara patokan Eropa, minyak mentah Brent untuk pengiriman Desember kehilangan enam sen menjadi ditutup pada US$106,93 per barel di perdagangan London.

Pesanan baru untuk barang manufaktur tahan lama pada September meningkat 3,7%menjadi US$233,4, Departemen Perdagangan mengatakan Jumat, mengalahkan konsensus pasar naik 2,3%.

Pedagang percaya peningkatan pesanan barang tahan lama akan menunjukkan permintaan yang kuat untuk minyak, memberikan pasar beberapa dukungan.

Laba sekelompok perusahaan yang menggembirakan juga mendukung harga minyak. Pada Jumat, Procter & Gamble melaporkan labanya naik 8% menjadi US$3,03 miliar dari tahun lalu, lebih baik dari perkiraan pasar.

Raksasa e-commerce, Amazon.com Inc, membukukan kenaikan 24% dalam penjualan bersih kuartal ketiga yang melampaui estimasi pasar. (antara/xinhua/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper