Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

REKOMENDASI SAHAM: Perhatikan ACES & MAPI

BISNIS.COM, JAKARTA - Indeks acuan bursa Wallstreet bergerak melemah pada perdagangan Rabu (29/5). DJIA, S&P 500 dan Nasdaq melemah, dipicu oleh kekhawatiran investor bahwa The Fed akan mulai membatasi pembelian obligasi serta kekhawatiran terhadap
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 30 Mei 2013  |  08:53 WIB
REKOMENDASI SAHAM: Perhatikan ACES & MAPI
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Indeks acuan bursa Wallstreet bergerak melemah pada perdagangan Rabu (29/5). DJIA, S&P 500 dan Nasdaq melemah, dipicu oleh kekhawatiran investor bahwa The Fed akan mulai membatasi pembelian obligasi serta kekhawatiran terhadap prospek pertumbuhan ekonomi global.

Dengan kondisi tersebut, Henan Putihrai Analytics memproyeksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Kamis (30/5/2013) diperkirakan bergerak di kisaran 5.121-5.265.

Untuk saham-saham pilihan hari ini, perhatikan ACES dan MAPI.

Senada dengan AS, bursa Eropa juga melemah pada perdagangan hari Rabu dipicu oleh kekhawatiran investor terhadap aksi The Fed dan pemangkasan outlook pertumbuhan ekonomi global oleh OECD. Bursa Inggris melemah –1.99% dipicu oleh pelemahan sektor perbankan di Inggris.

Dolar AS melemah terhadap yen pada perdagangan pagi ini dipicu oleh aksi profit taking dengan dolar diperdagangkan pada 100.98 yen.
 
Bursa Asia bergerak mix pada pedagangan Rabu, akibat kekhawatiran terhadap aksi The Fed.

Saham eksportir Jepang melemah dipicu oleh penguatan yen setelah Gubernur BOJ mengatakan bahwa perekonomian global belum sepenuhnya melepaskan diri dari krisis ekonomi.

Yield obligasi pemerintah Jepang menguat 0.94% pada perdagangan Rabu, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekomendasi saham henan putihrai

Sumber : Henan Putihrai Analytics

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top