Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA FINANCE Tetapkan Kupon Obligasi Tahap II 6,5%-7,6%

BISNIS.COM, JAKARTA—Perusahaan pembiayaan, PT BCA Finance menetapkan kupon obligasi berkelanjutan I tahap II pada kisaran 6,5%-7,6%.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 24 Mei 2013  |  13:29 WIB
BCA FINANCE Tetapkan Kupon Obligasi Tahap II 6,5%-7,6%
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Perusahaan pembiayaan, PT BCA Finance menetapkan kupon obligasi berkelanjutan I tahap II pada kisaran 6,5%-7,6%.

Anak usaha PT Bank Central Asia Tbk (BCA) itu berencana menerbitkan obligasi tahap II senilai Rp1,3 triliun dengan jangka waktu paling lama 4 tahun.

“Ini merupakan rangkaian dari penerbitan obligasi berkelanjutan I dengan total nilai Rp3,5 triliun. Obligasi tahap I telah diterbitkan tahun lalu, dan obligasi tahap II diharapkan terlaksana Juni 2013,” papar manajemen perusahaan yang dipimpin oleh Roni Haslim dalam prospektus yang diterbitkan Jumat (24/5/2013).

Lebih lanjut manajemen menyebutkan obligasi tahap II itu terdiri dari tiga seri yakni seri A sebesar Rp750 miliar bertenor 370 hari kalender dengan tingkat bunga tetap 6,5%.

Selanjutnya, seri B senilai Rp350 miliar bertenor 36 bulan dengan tingkat bunga tetap 7,5%. Dan seri C senilai Rp200 miliar bertenor 48 bulan dengan tingkat bunga tetap 7,6%.

Perseroan juga telah menunjuk PT BCA Sekuritas, PT HSBC Securities Indonesia, dan PT Standard Chartered Securities Indonesia sebagai penjamin pelaksana emisi (underwriter) dalam aksi korporasi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi bca finance
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top