Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI IHSG: e-Trading Sarankan Cermati BBRI, ASRI, INDF, ASII

BISNIS.COM, JAKARTA-Indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini (10/4/2013) diperkirakan akan menguat dan bergerak di level 4.850-4.950.e-Trading Securities mengatakan secara teknikal kenaikan IHSG menghasilkan sinyak pada indikator slow stochastic

BISNIS.COM, JAKARTA-Indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini (10/4/2013) diperkirakan akan menguat dan bergerak di level 4.850-4.950.

e-Trading Securities mengatakan secara teknikal kenaikan IHSG menghasilkan sinyak pada indikator slow stochastic yang semakin melandai dan pergerakan harga intraday yang menghasilkan higher low

"Perhatikan pergerakan beberapa saham a.l. BBRI, ASRI, INDF, ASII".


Pada perdagangan kemarin (9/4/2013), Indeks Dow Jones ditutup naik 59,98 poin (+0,41%) ke 14.673,48 di tengah optimisme membaiknya laporan pendapatan Q1 emiten-emiten di AS.

Minyak light sweet diperdagangkan di level US$94 per barel di New York setelah AS menaikkan perkiraan harga minyak untuk tahun 2013.

IHSG kemarin ditutup naik 2,07 poin (+0,04%) ke 4.899,59  dengan asing tercatat melakukan net sell di pasar reguler sebesar Rp251 miliar dengan saham yang paling banyak dijual a.l. BBRI, ASRI, INDF, ASII, EXCL. Mata uang Rupiah terapresiasi ke 9.718 per dolar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : e-Trading Securities

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper