Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAHAM BCA: Beli Rumah, Jahja Lepas 900.000 Lembar

JAKARTA—Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja melepas 900.000 lembar saham miliknya di perseroan untuk transaksi pembelian rumah. Harga eksekusi saham dilakukan pada kisaran harga Rp9.950 per lembar.Berdasarkan keterbukaan

JAKARTA—Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja melepas 900.000 lembar saham miliknya di perseroan untuk transaksi pembelian rumah. Harga eksekusi saham dilakukan pada kisaran harga Rp9.950 per lembar.

Berdasarkan keterbukaan informasi, penjualan saham tersebut dilakukan pada 4 Februari 2013. “Perseroan melaporkan pemegang saham telah melakukan penjualan saham,” seperti dikutip dari laporan manajemen BCA kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (13/2).

Harga eksekusi tersebut membentuk perolehan dana sebesar Rp8,95 miliar. Harga transaksi itu lebih rendah dari harga penutupan emiten berkode BBCA pada 4 Februari yang tercatat sebesar Rp10.050 per lembar.

Namun, dibandingkan dengan penutupan akhir pekan, harga eksekusi tersebut lebih tinggi Rp100. Saham BBCA pada Jumat (2/2) ditutup pada level harga Rp9.850 per lembar.

Dengan pelepasan saham di perseroan tersebut, Jahja dilaporkan masih mengantongi 9,3 juta lembar saham bank yang 47,15% kepemilikannya dikuasai oleh Robert Budi Hartono dan Bambang Hartono melalui FarIndo Investments Ltd. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Stefanus Arief Setiaji

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper