Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KINERJA EMITEN: Danasupra Pertimbangkan Bagi Deviden

JAKARTA—Emiten lembaga pembiayaan PT Danasupra Erapacific Tbk sedang mempertimbangkan untuk membagikan dividen kepada pemegang saham.
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  14:57 WIB

JAKARTA—Emiten lembaga pembiayaan PT Danasupra Erapacific Tbk sedang mempertimbangkan untuk membagikan dividen kepada pemegang saham.


Presiden Direktur Danasupra Erapacific Odang Muchtar menuturkan perseroan tidak membagikan dividen tunai pada periode 2010 dan 2011.

Pada 2010, pemegang saham emiten berkode DEFI itu memutuskan untuk tidak membagikan dividen. Adapun setahun berikutnya, perseroan tidak membagikan dividen karena kebutuhan modal kerja, yakni penyelesaian kredit konsumen yan sudah macet.

Pada tahun lalu, perusahaan sedang melakukan penjajakan kemitraan dengan sebuah bank sehingga manajemen memutuskan tidak menggunakan laba untuk pembagian dividen.

“Pada tahun ini, kami telah mengajukan kepada pemegang saham mayoritas dan akan diberitahukan segera kepada bursa setelah ada keputusan yang diambil,” katanya dalam keterbukaan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (29/1).

Saat ini, tambahnya, perseroan sedang fokus merancang rencana bisnis berupa penjajakan kemitraan dengan sebuah bank tersebut.(if)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top