Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OBLIGASI: BFI siap lunasi utang

JAKARTA--Manajemen PT BFI Finance Indonesia Tbk menyatakan kesiapannya untuk melunasi utang dua seri obligasi senilai Rp297 miliar yang akan jatuh tempo tahun ini.Sekretaris Perusahaan BFI Finance Cornellius Henry mengatakan dana pelunasan obligasi akan
- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  14:51 WIB

JAKARTA--Manajemen PT BFI Finance Indonesia Tbk menyatakan kesiapannya untuk melunasi utang dua seri obligasi senilai Rp297 miliar yang akan jatuh tempo tahun ini.

Sekretaris Perusahaan BFI Finance Cornellius Henry mengatakan dana pelunasan obligasi akan tersedia pada saat jatuh tempo.

"Sumber dana pelunasan akan berasal dari sebagian kas internal perseroan yang berasal dari collection piutang perusahaan yang berjumlah kurang lebih Rp500 miliar setiap bulannya," katanya dalam keterangan resmi kepada otoritas bursa, Jum'at (18/1/2013).

Dia menegaskan manajemen perseroan berkeyakinan akan dapat melunasi kewajiban kepada pemegang obligasi tepat pada waktunya baik kupon bunga maupun pokok obligasinya.

Dua seri obligasi perseroan yang akan jatuh tempo tahun ini adalah obligasi III 2011 seri B senilai Rp102 miliar yang akan jatuh tempo 8 Juli 2013 dan obligasi berkelanjutan I tahap I 2012 seri A senilai Rp195 miliar yang jatuh tempo 17 Juni 2013. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Achmad Aris

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top