Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSI EMITEN 2013: Inovisi incar laba bersih Rp400 miliar

Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  13:36 WIB
JAKARTA--Emiten investasi, PT Inovisi Infracom Tbk, menargetkan bisa melipat gandakan pendapatan dan laba bersih pada 2013. 
 
Sekretaris Perusahaan Inovisi, Benita Sofia, mengatakan, perseroan mengincar pendapatan dapat naik dari Rp1 triliun tahun ini menjadi Rp2 triliun sementara laba bersih dapat naik dari Rp200 miliar menjadi Rp400 miliar. 
 
"Sampai akhir tahun 2012, kami optimistis perseroan dapat mengantongi Rp1 triliun pendapatan dan Rp200 miliar laba," sambung Benita. 
 
Target tersebut, tampaknya memang tidak berlebihan. Pasalnya, pada kuartal III/2012, perseroan telah membukukan pendapatan sebesar Rp818 miliar atau naik 137% dari periode yang sama tahun lalu Rp344 miliar. Sedangkan laba per September Inovisi tercatat naik 102% dari Rp107 miliar menjadi Rp217 miliar. 
 
Namun tak seperti pendapatan tahun ini yang didominasi oleh bisnis informasi teknologi, tahun depan diperkirakan komposisi pendapatan akan ditopang oleh batu bara, informasi teknologi, dan power generator secara seimbang. (Faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top