Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SAHAM: Cermati MEDC, INDF, ANTM, BSDE

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan pada hari ini diperkirakan melanjutkan penguatan. Sejumlah saham diperkirakan layak dicermati antara lain: MEDC, INDF, ANTM, BBRI, INDF, INCO, dan BSDE.Panin SekuritasHari ini indeks diperkirakan bergerak konsolidasi.

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan pada hari ini diperkirakan melanjutkan penguatan. Sejumlah saham diperkirakan layak dicermati antara lain: MEDC, INDF, ANTM, BBRI, INDF, INCO, dan BSDE.Panin SekuritasHari ini indeks diperkirakan bergerak konsolidasi. Kami proyeksikan indeks akan bergerak pada kisaran support-resistance 3.820-3.885.Kemarin IHSG berhasil menguat signifikan didorong oleh berita positif Spanyol yang mendapat pinjaman yang lebih tinggi dari perkiraan semula sehingga memberikan rasa optimistis di pasar krisis perbankan di Eropa dapat ditanggulangi.Di sisi lain, kami juga melihat bahwa asing masih melakukan net sell yang cukup besar di tengah kenaikan indeks.e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan mengalami sentimen positif, namun harus cukup berhati-hati karena penguatan yang masih lemah, sekaligus resist masa konsolidasi di 3.907 telah dekat. Trading plan pendek tetap kami usulkan dalam menghadapi  masa konsolidasi ini.Berikut saham yang dapat diperhatikan, a.l. MEDC, INDF, dan ANTM.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, pada perdagangan hari ini, indeks berpotensi untuk melanjutkan penguatan pada kisaran 3.850-3.910. Antisipasi akan hasil rapat Bank Indonesia yang akan memberikan gambaran terhadap kebijakan moneter dan suku bunga RI, dapat memberikan sentimen terhadap indeks.Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. BBRI, INDF, INCO, dan BSDE.(Faa) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper