Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REKOMENDASI SAHAM: Cermati BBRI, JSMR, SMGR & UNVR

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini diperkirakan bergerak mixed. Sejumlah saham dicermati pergerakannya antara lain ASII, BBRI, JSMR, INTP, ITMG, SSIA, MAPI, SMGR, UNVR, dan HEXA.Berikut sejumlah rekomendasi beberapa sekuritas:e-Trading
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  07:24 WIB

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini diperkirakan bergerak mixed. Sejumlah saham dicermati pergerakannya antara lain ASII, BBRI, JSMR, INTP, ITMG, SSIA, MAPI, SMGR, UNVR, dan HEXA.Berikut sejumlah rekomendasi beberapa sekuritas:e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.838-3.960 dengan kecenderungan melanjutkan kenaikannya. Saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. ASII, BBRI, JSMR, INTP dan ITMG.Henan PutihraiHari ini, kemungkinan indeks cenderung sideways dengan range 3.889-3.941. Saham-saham yang perlu dicermati, a.l. SSIA dan MAPI.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran 3.850-3.930. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. JSMR, SMGR, UNVR, dan HEXA. (faa)

 

 

BERITA LAINNYA:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top