Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA ASIA: Indeks berjangka Jepang & Australia terkoreksi

SYDNEY: Indeks berjangka saham Jepang dan Australia terkoreksi karena semakin meningkatnya kekhawatiran Yunani bakal dikeluarkan dari euro.American depositary receipts (ADRs) Sony Corp turun 1,2% dari penutupan harga saham di Tokyo. ADRs dari Toyota

SYDNEY: Indeks berjangka saham Jepang dan Australia terkoreksi karena semakin meningkatnya kekhawatiran Yunani bakal dikeluarkan dari euro.American depositary receipts (ADRs) Sony Corp turun 1,2% dari penutupan harga saham di Tokyo. ADRs dari Toyota Motor Corp naik 2%.Indeks berjangka Nikkei 225 Stock Average Jepang yang berlaku hingga June ditutup pada level 8.990 di kemarin, turun dari 9.040 di Osaka, Jepang.Indeks berjangka S&P/ASX 200 Australia melemah 0,7% hari ini. Indeks NZX 50 Selandia Baru meningkat 0,2%."Krisis Eropa terus membanyangi kita. Ada kesempatan pemilihan umum di Yunani, sementara stabilitas Eropa secara keseluruhan masih tanda tanya," ujar Cameron Peacock, analis pada IG Markets yang berbasis di Melbourne.Indeks berjangka Standard & Poor’s 500 turun 0,2% hari ini. Indeks terkoreksi 0,7% di New York kemarin, terendah dalam dua bulan. Indeks berjangka Dow Jones Industrial Average turun untuk hari keenam secara berturut-turut. (Bloomberg/tw)

 

+ JANGAN LEWATKAN:

> 10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

> 5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper