COWELL DEVELOPMENT naikkan penjualan 25%

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 April 2012  |  22:02 WIB

 

JAKARTA: PT Cowell Development Tbk menargetkan nilai prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp500 miliar atau tumbuh 25% dibandingkan dengan pencapaian pada 2010, yakni sebesar Rp400 miliar.
 
Sekretaris Perusahaan Cowell Development Darwin F. Manurung menuturkan kontribusi nilai prapenjualan akan diberikan oleh proyek Borneo Paradiso, Westmark Apartment, dan perumahan di daerah Serpong.
 
"Tahun ini kami masih berencana untuk meluncurkan sejumlah klaster baru di Serpong, juga Borneo Paradiso kami perkirakan menyumbang penjualan yang signifikan tahun ini," tuturnya kepada Bisnis hari ini, Kamis 26 April 2012.
 
Terkait dengan kinerja kuartal pertama tahun ini, Darwin masih enggan mengungkapkan pencapaian perseroan. Dia menuturkan saat ini laporan keuangan perseroan tengah diaudit oleh lembaga independen.
 
“Kinerja keuangan kami masih diproses oleh lembaga audit, tetapi bukan berarti kami ingin melakukan aksi korporasi. Lihat nanti saja lah hasilnya,” ungkapnya.
 
Untuk mendorong kinerja perseroan pada tahun ini, Darwin menuturkan pihaknya telah mengalokasikan dana belanja modal (capital expenditure/ capex) sekitar Rp432 miliar atau naik 20% dibandingkan dengan capex tahun lalu, yakni Rp360 miliar.
 
Dana capex akan digunakan perseroan untuk pengembangan proyek Borneo Paradiso sebesar Rp200 miliar, sedangkan sisanya untuk finalisasi pembangunan Westmark Apartment dan perumahan di Serpong. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top