REKOMENDASI SAHAM: Ini dia saham pilihan Sinarmas, e-Trading, Panin, & Minna Padi

JAKARTA: Sejumlah sekuritas mengirimkan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan Kamis, 26 April 2012. Berikut ringkasannya:
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 26 April 2012  |  06:44 WIB

JAKARTA: Sejumlah sekuritas mengirimkan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan Kamis, 26 April 2012. Berikut ringkasannya:

 

Sinarmas Sekuritas

Pada perdagangan hari ini, secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah, pada kisaran 4.130-4.185.

 

Data ekonomi AS dan perekembangan hasil rapat The Fed seputar kebijakan moneter AS serta mulai dirilisnya laporan keuangan kuartal 1 2012 perusahaan domestik, dapat memberikan sentimen terhadap indeks. 

 

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: IMAS, HEXA, INDF, ASRI

 

e-Trading Securities

Secara teknikal, IHSG bergerak terkoreksi namun penurunanya masih terjaga oleh Support MA 20 nya dan kembali melanjutkan fase konsolidasinya.

 

Indikator stochastic masih bergerak downtrend menuju area oversold. Pada perdagangan hari ini diperkirakan IHSG pada akan bergerak pada range 4130-4215 dengan kecenderungan menguat.

 

Sementara itu,  saham-saham yang dapat diperhatikan a.l. IMAS, ICBP, dan SMGR.

 

Panin Sekuritas

IHSG kemarin ditutup melemah tipis didorong oleh aksi jual investor asing. Terlihat investor melakukan aksi jual menyusul berita resesi yang terjadi di Inggris serta menjelang pertemuan The Fed.

 

Kami juga melihat ketidakpastian masalah pembatasan BBM bersubsidi tampaknya juga menjadi sentimen negatif bagi pasar.

 

Hari ini kami perkirakan indeks akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran 4.120-4.175. Saham pilihan: KAEF, MAPI, ASRI, LPCK, MNCN.

 

Minna Padi Investama

IHSG hari ini diperkirakan bergerak dikisaran level support – resistan 4,139 - 4,232. Trading jangka pendek disarankan mengingat kondisi bursa global yang bergerak fluktuatif. Beberapa saham yang layak diperhatikan :

 

IHSG hari ini diperkirakan menguat terbatas dengan resistant dilevel 4,193. Sentiment menjelang cum dividen beberapa saham Blue Chips akan membawa indeks bergerak diteritori positif. Beberapa saham yang layak diperhatikan : BBTN, BBRI, PNLF. (Bsi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top