REKOMENDASI HARI INI: Ini dia saham pilihan Panin, e-Trading, & Sinarmas

JAKARTA: Sejumlah sekuritas merilis riset dan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Selasa 17 April 2012. Berikut ringkasannya:
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 17 April 2012  |  07:20 WIB

JAKARTA: Sejumlah sekuritas merilis riset dan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Selasa 17 April 2012. Berikut ringkasannya:

 

Panin Sekuritas

IHSG kemarin kembali bergerak melemah didorong oleh sentimen negatif dari melemahnya pertumbuhan ekonomi China serta kekhawatiran Spanyol membutuhkan bailout seperti halnya Yunani.

 

Minimnya sentimen positif membuat investor memilih merealisasikan keuntungan untuk jangka pendek. Hari ini kami perkirakan IHSG akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat terbatas.

 

Peluang melakukan selective buy pada saham bluechip yang mengalami penurunan cukup tajam. Kisaran support-resistance hari ini 4.130-4.160. Saham pilihan : AISA, BBKP, KIJA, UNTR

 

e-Trading Securities

Secara teknikal, koreksi IHSG berhasil tertahan oleh garis Support MA 5 nya. Indikator Stochastic berhasil membentuk golden cross namun MACD telah membentuk deathcross.

 

Pada perdagangan Selasa (17/4), diperkirakan IHSG akan bergerak mixed pada range 4109-4171 dengan kecenderungan menguat. Sementara itu,  saham-saham yang dapat diperhatikan a.l. HRUM, BJBR, dan AISA.

 

Sinarmas Sekuritas

Pada perdagangan hari Selasa (17/04), secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah di kisaran 4120-4162.

 

Data ekonomi AS yang dirilis terutama data Empire Manufacturing bulan April dan data penjualan ritel bulan Maret akan memberikan sentimen terhadap indeks.  Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: BBRI, SMCB, GGRM, ASGR. (Bsi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top