Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Cermati saham ITMG, ADRO, BBRI dan ICBP

JAKARTA: IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.924-4.000 dengan kecenderungan menguat, sementara saham yang perlu dicermati a.l. ITMG, ADRO, dan ELTY, ungkap e-Trading Securities.Kemarin, indeks ditutup naik 23,28 poin (0.59%) ke level 3.964,97 dengan

JAKARTA: IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.924-4.000 dengan kecenderungan menguat, sementara saham yang perlu dicermati a.l. ITMG, ADRO, dan ELTY, ungkap e-Trading Securities.Kemarin, indeks ditutup naik 23,28 poin (0.59%) ke level 3.964,97 dengan jumlah transaksi sebanyak 9.3  juta lot dan nilai transaksi sebesar Rp4.6 triliun.Sinarmas Sekuritas memprediksi secara teknikal, indeks bergerak menguat pada kisaran 3.946-4.005. Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, yaitu BBRI, ICBP, UNTR, BSDE.Data ekonomi, seperti data manufaktur AS dan Eropa, yang akan memberikan gambaran terhadap kondisi ekonomi global serta antisipasi akan hasil negosiasi proses restrukturisasi utang Yunani dapat memberikan sentimen terhadap indeks.Panin Sekuritas memproyeksikan indeks masih akan bergerak relatif volatile. Pergerakan indeks akan dibayangi oleh penantian penyelesaian krisis utang Eropa serta beberapa data makroekonomi dari AS. Kisaran support-resistance hari ini 3.941-3.992.Indeks kemarin bergerak sangat fluktuatif. Pasar juga tampak mengabaikan data inflasi Januari yang cerah sehingga indeks sempat tertekan sebelum akhirnya menguat menjelang akhir perdagangan. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper