Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI: Saham apa yang layak dikoleksi

e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diprediksi bergerak  pada kisaran 3.813-3.906 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain AKRA, UNTR, dan CTRA.Kemarin, hari pertama perdagangan setelah libur panjang Lebaran, indeks

e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diprediksi bergerak  pada kisaran 3.813-3.906 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain AKRA, UNTR, dan CTRA.Kemarin, hari pertama perdagangan setelah libur panjang Lebaran, indeks ditutup naik tipis 0,63% atau 24 poin ke level 3,866.17. Secara teknikal, pada perdagangan kemarin IHSG menunjukkan tren penguatan, tetapi investor perlu mencermati bursa regional, menyusul situasi perekonomian global yang masih diliputi kekhawatiran. Total transaksi kemarin tercatat sebanyak 8,3 juta lot atau setara dengan Rp6,1 triliun.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks diperkirakan bergerak fluktuatif dengan kecenderungan melemah pada kisaran 3.835-3.906. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain TLKM, BBCA, SMGR, dan UNTR.Minna Padi InvestamaIHSG pada hari ini cenderung bergerak di bawah tekanan, menyusul belum adanya sentimen positif untuk stabilitas bursa global. Level support indeks pada 3.816. Aksi menunggu atau wait and see merupakan pilihan yang tepat. Saham yang layak dicermati antara lain ASII, BBRI, dan BBCA.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper