Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 23 FEBRUARI: DMAS Jual Lahan 28 Hektare, PTPP Targetkan Ekuitas Naik 96%

Pengelola lahan industri di bawah Grup Sinarmas, PT Puradelta Lestari Tbk., telah menjual 28 hektare lahan pada awal tahun ini sehingga target penjualan yang ditetapkan pada tahun ini kian realistis. (Bisnis Indonesia)
Ilustrasi kawasan industri/Jabarprov.go.id
Ilustrasi kawasan industri/Jabarprov.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pengelola lahan industri di bawah Grup Sinarmas, PT Puradelta Lestari Tbk., telah menjual 28 hektare lahan pada awal tahun ini sehingga target penjualan yang ditetapkan pada tahun ini kian realistis. (Bisnis Indonesia)

PP (PTPP). Korporasi konstruksi dan investasi milik negara PT PP (Persero) Tbk. menargetkan ekuitas dapat mencapai Rp21,16 triliun pada tahun ini, atau meningkat sekitar 96% dibandingkan dengan Rp10,76 triliun pada 2016. (Bisnis Indonesia)

Kalbe Farma (KLBF). Perusahaan farmasi PT Kalbe Farma Tbk. mengalokasikan belanja modal pada tahun ini berada di kisaran Rp1,2 triliun—Rp1,5 triliun, atau tidak jauh berbeda dibandingkan dengan anggaran pada tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

Intiland Development (DILD). Emiten pengembang kawasan terpadu PT Intiland Development Tbk. membuka potensi penjualan proyek apartemen South Quarter di Jakarta Selatan ke dalam pembukuan tahun ini dengan target penjualan tahap pertama sekitar 50.000 m2. (Bisnis Indonesia)

Semen Indonesia (SMGR). PT Semen Indonesia Tbk menargetkan volume ekspor 1 juta semen pada tahun ini. Target tersebut hampir dua kali lipat ketimbang realisasi ekspor tahun lalu, yakni 599.510 ton semen.

Waskita Karya Tbk (WSKT). Realisasi kinerja keuangan yang di atas ekspektasi ditambah besarnya perolehan kontrak baru sepanjang 2016 mendorong keberlanjutan tren pertumbuhan PT Waskita Karya Tbk selama 20172018. Perseroan juga diperkirakan mampu meraih kontrak yang berlimpah tahun ini. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper