Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI Gelar Nobar Penerangan Tax Amnesty dari Menkeu

Bursa Efek Indonesia, melalui kantor perwakilan dan galeri investasi yang tersebut di sekitar 20 kota di Indonesia, menyelenggarakan nonton bareng atau nonbar penerangan terkait tax amnesty dari Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Bisnis.com, BANDUNG—Bursa Efek Indonesia, melalui kantor perwakilan dan galeri investasi yang tersebut di sekitar 20 kota di Indonesia, menyelenggarakan nonton bareng atau nobar penerangan terkait tax amnesty dari Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Talkshow exclusive bersama Menteri Keuangan yang disiarkan secara langsung oleh IDX Channel tersebut turut disaksikan para wartawan di Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Bandung yang telah berubah menjadi Pusat Informasi Go Public Kantor Perwakilan Jawa Barat.

Hari Mulyono, Kepala Pusat Informasi Go Public Kantor Perwakilan Jawa Barat, mengatakan tak kurang dari 111 galeri investasi yang sebagian besar berada di kampus-kampus perguruan tinggi di Indonesia menggelar acara nonbar tersebut.

“Saya dapat laporan bahkan di Kampus Unsil [Universitas Siliwangi Tasikmalaya] sampai berdiri-berdiri [pesertanya],” katanya sebelum talkshow disiarkan di kantornya, Senin (18/7/2016).

Dia menunjukkan foto-foto situasi penyelenggarakan acara langsung di sejumlah galeri investasi. Karena adanya keterlambatan waktu siaran, Hari harus merespon berbagai pihak yang meminta konfirmasi waktu siar talkshow bersama Menteri Keuangan (Menkeu) tersebut.

“Awalnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB [siaran lagsungnya], tetapi kemudian dimajukan menjadi pukul 11.00 WIB, tetapi jadinya sekitar pukul 12.30 WIB,” ujarnya.

Dia menyatakan BEI sengaja melakukan kegiatan nonton bareng itu sebagai bagian dari upaya menyosialisasikan program insentif pengampunan pajak atau tax amnesty kepada masyarakat, khususnya para akademisi dan mahasiswa di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper