Minggu, 21 Desember 2014

ROMBAK DIREKSI: Adityawarman Dirut Jasa Marga

Editor Senin, 30/01/2012 10:45 WIB

JAKARTA:  Adityawarman resmi menjadi Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk menggantikan Frans S. Sunito seiring diperolehnya persetujuan dari pemegang saham hari ini (30/01).

 

Sebelumnya, Adityawarman menjabat sebagai Direktur Operasional. Adapun Frans S. Sunito diberhentikan dengan hormat karena telah mencapai batas akhir masa jabatannya.

 

Pergantian susunan dewan direksi dan dewan komisaris merupakan agenda tunggal dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) hari ini, dan susunan baru itu mulai berlaku sejak ditutupnya rapat tersebut.

 

Adapun susunan direksi Jasa Marga saat ini adalah Reynaldi Hermansjah sebagai Direktur Keuangan, Abdul Hadi sebagai Direktur Pengembangan Usaha, Muh. Najib Fauzan sebagai Direktur SDM dan Umum, serta Hasanudin sebagai Direktur Operasional.

 

Sementara itu susunan komisaris Jasa Marga saat ini adalah Agoes Widjanarko sebagai Komisaris Utama, Ibnu Purna Muchtar sebagai Komisaris, dan Mayjen (Purn) Samsoedin sebagai Komisaris Independen.

 

Pada perdagangan pagi ini, harga saham emiten berkode JSMR berada pada level 4.225, melemah 0,59% atau turun Rp25 dibandingkan dengan penutupan kemarin, menjadikannya berkapitalisasi pasar Rp28,73 triliun. (Bsi)

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...