Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panca Anugrah Wisesa (MGLV) Bakal Buka Showroom Pertama di Surabaya

Manajemen emiten furnitur MGLV merencanakan showroom Surabaya akan resmi dibuka pada Desember 2021 mendatang.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 22 November 2021  |  16:26 WIB
Panca Anugrah Wisesa (MGLV) Bakal Buka Showroom Pertama di Surabaya
Direktur Utama PT Panca Anugrah Wisesa Tbk. (MGLV) dalam paparan publik, Senin (22/11 - 2021).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten furnitur PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) akan membuka showroom baru Surabaya pada Desember 2021 sesuai rencana perseroan setelah initial public offering (IPO).

Direktur Utama Panca Anugrah Wisesa Dennis Rahardja mengatakan rencananya showroom Surabaya ini akan resmi dibuka pada Desember 2021 mendatang. 

"Kami rencanakan Desember ini akan membuka showroom pertama kami di Surabaya," jelasnya dalam public expose, Senin (22/11/2021). 

Lebih lanjut, Dennis menjelaskan dirinya tidak berharap terlalu banyak pada showroom baru di Surabaya dapat menyumbang pemasukan untuk tahun buku 2021. 

Meski begitu, perusahaan dengan merek dagang Magran Living ini memprediksi showroom Surabaya akan berkontribusi sebesar 10 persen dari total penjualan pada 2022 mendatang. 

"Untuk 2022, kami prediksikan [showroom] Surabaya akan mengkontribusikan kira-kira 10 persen dari total penjualan perseroan," imbuhnya. 

Sebelumnya, perusahaan yang baru mencatatkan diri pada 8 Juni lalu ini, mengatakan akan menggunakan dana dari IPO untuk membuka showroom baru. 

Berdasarkan catatan Bisnis, MGLV akan menggunakan dana segar hasil IPO sebesar 11,49 persen untuk membuka satu showroom. Sementara sisanya, digunakan untuk modal kerja. 

Melalui penawaran umum perdana ini, MLGV berhasil menghimpun dana segar senilai Rp53 miliar. Perseroan melepas sebanyak 400 juta lembar saham di harga Rp135 per saham. 

Sekadar informasi, MGLV telah membuka showroom ketiganya di Jakarta berlokasi di Mall Plaza Indonesia. Dennis menyebutkan, showroom ini memiliki luas sebesar 500 meter persegi.  

Sebelumnya, MGLV yang berdiri sejak 1990 ini telah memiliki dua showroom di Jakarta, berlokasi di Kemang sebagai showroom utama perseroan dan Jakarta Design Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

furnitur Kinerja Emiten PT Panca Anugrah Wisesa Tbk
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top