Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RANS Gandeng EMTK-SCMA, Nagita Slavina Tegaskan Bukan Akuisisi

RANS Entertainment menegaskan kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Emtek adalah kolaborasi, bukan akuisisi.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - RANS Entertainment milik artis Raffi Ahmad menjelaskan pihaknya melakukan kolaborasi dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK) melalui anak usahanya PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA).

Oleh karena itu, tidak benar informasi yang menyatakan Grup Emtek tersebut melakukan akuisisi terhadap RANS Entertainment.

CEO RANS Entertainment Nagita Slavina menegaskan kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Emtek adalah kolaborasi, bukan akuisisi.

"SCM sama Emtek kulturnya sama, kita suka kolaborasi. Orang pada heboh, mengiranya kita diakuisisi, dieksklusifkan. Kita tidak eksklusif buat Emtek Grup, kami tidak diakuisisi Emtek Grup," tuturnya, dikutip dari YouTube Helmy Yahya Bicara.

Raffi Ahmad melanjutkan, selain Emtek, ada satu media besar juga yang akan masuk berinvestasi di RANS Entertainment. Namun, dia tidak menyebutkan nama media tersebut.

Sebelumnya, Direktur Utama Surya Citra Media Sutanto Hartono mengatakan dengan berinvestasi ke RANS Entertainment, SCMA membidik mampu mendominasi konten digital. Menurutnya, kedua entitas bisa berkolaborasi dalam membuat sebuah konten maupun secara masing-masing.

“Sehingga mampu memberikan benefit, dan awareness serta engagement yang tinggi,” katanya Jumat (29/10/2021).

Dia berharap kedua entitas mampu memberikan skala ekonomi yang besar.

Sutanto membeberkan alasan utama perseroan berinvestasi ke RANS karena para founder bisa konsisten dalam membuat konten. Menurutnya setiap konten yang dibuat berpotensi viral karena mereka telah tahu rumusnya.

Selain itu, RANS juga berani merambah bisnis modal baru yang membuatnya kagum. Oleh sebab itu, SCMA ingin mengkolaborasi bisnis dan ide-ide baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Saumi
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper