Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dikabarkan Bakal Jadi Komut Telkomsel, Wishnutama : Saya Belum Tahu Soal Ini

Wishnutama dikabarkan akan menggantikan posisi Ririek Adriansyah sebagai Komisaris Utama Telkomsel.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  20:53 WIB
Wishnutama Kusubandio memberikan pemaparan dalam konferensi pers BNI Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Rabu (26/2/2020). Saat itu, Wishnutama masih menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. - Bisnis/Himawan L Nugraha
Wishnutama Kusubandio memberikan pemaparan dalam konferensi pers BNI Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Rabu (26/2/2020). Saat itu, Wishnutama masih menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. - Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dikabarkan bakal menjadi Komisaris Utama PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

Sebelumnya, beredar isu bahwa akan ada perombakan dewan komisaris Telkomsel. Wishnutama dikabarkan akan menggantikan posisi Ririek Adriansyah sebagai Komisaris Utama.

Menanggapi isu tersebut, Wishnutama mengatakan belum memperoleh informasi dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. Ia bahkan mengatakan baru mendengar berita tersebut pada hari ini.

“Jadi saya belum tahu soal ini,” ucapnya seperti dikutip Tempo, Selasa (26/1/2021).

Saat ini, posisi Komisaris Utama Telkomsel ditempati oleh Ririek Ardiansyah yang juga merupakan Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Adapun lima komisaris Telkomsel lainnya yaitu Sutrisno Saidi, Yose Rizal, Nanang Pamuji, Paul Dominic, dan Yuen Kuan Moon.

Pada Januari 2020 lalu, Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir mengangkat Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama Telkomsel.

Adapun Wishnutama saat ini masih berfokus dengan kegiatannya selepas pensiun dari posisi menteri. Mantan bos televisi nasional itu tengah menjalankan perusahaan rintisan atau startup yang berhubungan dengan dunia media.

“Berkaitan dengan media, tapi yang kekinian lah,” tuturnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel Wishnutama

Sumber : Tempo

Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top