éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading Berhasil Meraih 100% Penilaian untuk Sertifikasi CHSE

eL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif yang bekerjasama dengan SUCOFINDO.
Foto: Penyerahan Sertifikat CHSE kepada EL Hotel Royale Jakarta - Kelapa Gading.
Foto: Penyerahan Sertifikat CHSE kepada EL Hotel Royale Jakarta - Kelapa Gading.

Bisnis.com, JAKARTA - éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) pada tanggal 23 November 2020 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif yang bekerjasama dengan SUCOFINDO.

Tujuan utama dari Sertifikasi CHSE atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan untuk memberikan kepercayaan penuh kepada para wisatawan untuk menginap dengan aman, dan éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading telah mendapatkan hasil 100% dalam upaya untuk memutuskan tali rantai penyebaran COVID-19 pada proses sertifikasi CHSE.

Untuk itu, program sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada para wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan dari éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading telah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Penilaian dilihat dari hasil evaluasi yang sudah dijalankan, dan memahami penuh dalam menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan para tamu yang menginap.

“Kami sangat senang telah mendapatkan sertifikat CHSE, dan ini membuktikan bahwa éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading adalah salah satu destinasi yang aman untuk para tamu yang menginap maupun meeting dengan mengikuti standar protokol kebersihan, kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan dari pemerintah” ucap Muhammad Jufry selaku General Manager dari éL Hotel Royale Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper