Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Bangun Persada (TOTL) Raup Kontrak Baru Rp826 Miliar Sejak Awal Tahun

TOTL telah merealisasikan 27,53 persen target maksimal Rp3 triliun yang dipasang untuk 2020. Sementara itu, target minimum Rp500 miliar telah terlampaui. 
Total Bangun Persada/Istimewa
Total Bangun Persada/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten konstruksi PT Total Bangun Persada Tbk. mencatatkan perolehan kontrak baru senilai Rp826 miliar per 24 November 2020.

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Mahmilan Sugiyo Warsana menyampaikan sejak awal tahun emiten dengan ticker saham TOTL telah mendapatkan kontrak baru senilai Rp826 miliar.

“[Proyek yang dikerjakan TOTL] 50 persen gedung perkantoran, 30 persen apartemen, sisanya sekolah, hotel, pabrik, dan pertokoan,” kata Mahmilan kepada Bisnis, Selasa (24/11/2020) malam.

Dengan pencapaian tersebut, TOTL telah merealisasikan 27,53 persen target maksimal Rp3 triliun yang dipasang untuk 2020. Sementara itu, target minimum Rp500 miliar telah terlampaui. 

Adapun, target maksimal tersebut ditetapkan oleh TOTL sejak sebelum pandemi Covid-19 merebak.

Terbaru, TOTL ditunjuk oleh PT Intiland Development Tbk. untuk menjadi kontraktor utama pembangunan apartemen SQ Res di Jakarta Selatan. Dari proyek tersebut, TOTL menggenggam nilai kontrak Rp228,5 miliar.

Pembangunan SQ Res dimulai sejak kesepakatan kerja sama ditandatangani Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Utama Gondokusumo dan Presiden Direktur Total Bangun Persada Janti Komadjaja pada Senin (23/11/2020).

Proyek SQ Res ini menempati area pengembangan seluas 1,3 hektare dengan 65 persen untuk area hijau yakni taman dan outdoor area.

SQ Res merupakan mixed use dan bagian dari pengembangan kawasan terpadu South Quarter dengan beragam fungsi yakni ada perkantoran, bisnis, hunian, pendidikan, komersial dan gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper