Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rekomendasi Saham Indosurya Sekuritas Hari Ini, 25 Juni 2020

Indosurya Sekuritas memperkirakan IHSG akan bergerak di rentang 4.837 s.d 5.021 pada perdagangan
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  05:39 WIB
Karyawan beraktifitas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (23/6/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan beraktifitas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (23/6/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bisa kembali mencatat kenaikan pada perdagangan hari ini, Kamis (25/6/2020).

Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG mencatat rebound dengan kenaikan 1,74 persen menjadi 4.964,73 pada perdagangan kemarin, Rabu (24/6/2020).

Dia mengatakan, peluang technical rebound seperti yang terjadi kemarin masih terbuka. Kenaikan IHSG kemarin terjadi setelah indeks mengalami konsolidasi secara wajar. Pada perdagangan hari ini, Indosurya Sekuritas memperkirakan IHSG akan bergerak di rentang 4.837 s.d 5.021.

“Resisten level terdekat sedang berusaha digeser ke arah yang lebih baik,” tulis William dalam keterangan tertulis, Kamis (25/6/2020).

Dia mengingatkan, kendati mencetak rebound, investor asing masih mencatat aksi jual bersih dalam periode berjalan. Oleh karena itu, potensi pelemahan juga masih terbuka.

Untuk itu, saat terjadi pelemahan indeks, momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek.

Pada perdagangan hari ini, Indosurya Sekuritas merekomendasikan delapan saham, mulai dari saham perbankan, konsumer, hingga infrastruktur. Berikut kedelapan saham yang menjadi rekomendasi :

  • PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA)
  • PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BBNI)
  • PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)
  • PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI)
  • PT Gudang Garam TBk. (GGRM)
  • PT Astra International Tbk. (ASII)
  • PT Unilever Indonesia Tk. (UNVR)
  • PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG rekomendasi saham
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top