Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 27 JANUARI: TOTL dan ACST Pede Bisnis Bertumbuh

Berita mengenai optimisme kinerja dua emiten konstruksi swasta, di antaranya, menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (27/1/2020).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai optimisme kinerja dua emiten konstruksi swasta, di antaranya, menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (27/1/2020).  

Berikut perincian topiknya:

TOTL dan ACST Pede Bisnis Bertumbuh. Dua emiten konstruksi swasta, yakni PT Total Bangun Persada Tbk. dan PT Acset Indonusa Tbk. tetap optimistis bisnis perseroan bakal tumbuh tahun ini kendati kinerja kontrak baru pada 2019 belum begitu memuaskan.

Kala Pengembang Rilis Obligasi Global. Tiga emiten properti, yakni PT PT Lippo Karawaci Tbk., PT Bumi Serpong Damai Tbk., dan PT Alam Sutera Realty Tbk. mengawali Tahun Tikus Logam dengan menerbitkan surat utang global yang akan digunakan untuk merestrukturisasi utang. Lalu, bagaimanakah peluang mereka dalam pencarian dana tersebut?

Mampukah MDKA Mengilap ke Rp1.750? Ketegangan yang terjadi antara Amerika Serikat dengan sejumlah negara meningkatkan permintaan instrumen investasi safe haven seperti emas. Lantas, akankah sentimen tersebut memoles kinerja PT Merdeka Copper Gold Tbk.?

Kuartal I/2020, GIAA Tawarkan US$500 Juta. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali berencana menghimpun dana segar di pasar global dengan menawarkan obligasi senilai US$500 juta yang akan digunakan untuk membayar utang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper