Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 2 JANUARI: Tenor Panjang Jadi Pilihan, APLN Siapkan Capex Rp3,5 Triliun

Berita mengenai prospek pasar surat utang dan belanja modal PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (2/1/2020).
Ilustrasi - Eurobonds/Bisnis-youtube
Ilustrasi - Eurobonds/Bisnis-youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai prospek pasar surat utang dan belanja modal PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (2/1/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Tenor Panjang Jadi Pilihan. Pasar surat utang Tanah Air pada tahun ini diperkirakan bullish sehingga instrumen dengan tenor panjang bisa menjadi pilihan yang menarik bagi investor. Kepala Riset Pendapatan Tetap Mandiri Sekuritas Handy Yunianto mengatakan pasar surat utang Tanah Air pada Januari cenderung bullish sehingga dia merekomendasikan investor memilih surat utang tenor panjang guna memanfaatkan momentum.

BEI Perbanyak Indeks Tematik. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tengah menyiapkan penerbitan indeks saham baru yang akan diluncurkan pada tahun ini. Indeks saham anyar ini merupakan tematik dari indeks yang sudah ada sebelumnya.

Resep Emiten Farmasi Pacu Kinerja 2020. Sektor farmasi diyakini kian prospektif pada 2020. Hal itu membuat sejumlah emiten menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih sebesar dua digit pada tahun ini.

APLN Siapkan Capex Rp3,5 Triliun. Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk. menyiapkan belanja modal Rp3,5 triliun pada tahun ini atau tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru mengatakan perseroan telah menyusun alokasi anggaran belanja modal pada tahun ini.

Anak BUMN Karya Genjot Proyek Eksternal. Emiten anak usaha perusahaan kontruksi pelat merah berupaya meningkatkan raihan proyek dari luar induk untuk menambah portofolio perusahaan pada tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper