Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 6 DESEMBER: SMRA Raup Rp3,9 Triliun, WOOD Incar Rp2,8 Triliun

Berita mengenai target marketing sales PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) dan target penjualan PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai target marketing sales PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) dan target penjualan PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (6/12/2019).  

Berikut perincian topiknya:

Emiten Pelayaran Berburu Kapal Baru. Sejumlah emiten pelayaran bakal berburu kapal baru sebagai salah satu strategi untuk mencetak pertumbuhan kinerja yang lebih baik pada tahun depan.

SMRA Raup Rp3,9 Triliun. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk. hampir menembus target marketing sales senilai Rp4 triliun pada tahun ini. Sekretaris Perusahaan Jemmy Kusnadi mengatakan bahwa sampai dengan akhir November 2019, emiten berkode saham SMRA itu telah membukukan marketing sales Rp3,9 triliun.

Menanti Datangnya Emiten Perdana. Usai sudah penantian Bursa Efek Indonesia menunggu kedatangan penghuni pertama papan pencatatan terbaru, yaitu papan akselerasi. BEI akan menyambut perusahaan perdana yang mencatatkan sahamnya di papan akselerasi pada awal tahun depan.

MDKA Serap 75% Belanja Modal 2019. PT Merdeka Copper Gold Tbk. telah merealisasikan 75% dari belanja modal yang ditargetkan tahun ini pada kuartal III/2019.

WOOD Incar Rp2,8 Triliun. Emiten produsen mebel, PT Integra Indocabinet Tbk. mengincar penjualan Rp2,8 triliun pada 2020, tumbuh di atas 20% dari proyeksi akhir tahun ini. Investor Relation Integra Indocabinet Wendy Chandra menyampaikan perseroan berharap dapat mencapai penjualan Rp2,8 triliun pada tahun depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper