Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AKSI EMITEN 30 AGUSTUS: Siapa Berani Meminang Saham BUMI?, PGAS Siap Ambil Alih Bisnis Gas KRAS

Berita mengenai saham PT Bumi Resources Tbk serta rencana PGAS mengambil alih bisnis gas KRAS menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (30/8/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  08:04 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai saham PT Bumi Resources Tbk serta rencana PGAS mengambil alih bisnis gas KRAS menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (30/8/2019).

Berikut beberapa perincian topik utamanya:

Siapa Berani Meminang Saham BUMI? Di industri batu bara, nama PT Bumi Resources Tbk. tidak bisa dipandang sebelah mata apabila melihat target produksinya yang mencapai 90 juta ton pada 2019. Dengan valuasi saham murah meriah, seberapa layak saham keluarga Grup Bakrie itu untuk dikoleksi?

PGAS Siap Ambil Alih Bisnis Gas KRAS. PT Perusahaan Gas Negara Tbk. menyatakan tertarik untuk mengambil alih bisnis gas yang dijalankan perseroan oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. lewat PT Krakatau Daya Listrik.

Emiten Poultry Masih Lesu Darah. Kinerja saham dan juga operasional emiten perunggasan diperkirakan melemah hingga kuartal III/2019. Katalis negatif berupa penurunan harga broiler dan kelebihan produksi jadi penyebabnya.

Gunung Raja Paksi Bidik Dana Rp1 Triliun. Calon emiten yang bergerak di bidang industri baja, PT Gunung Raja Paksi mengincar dana senilai Rp1 triliun dari penawaran umum perdana (initial public offering/ IPO) saham pada September 2019.

Emiten Beton & Semen Bakal Solid. Keputusan pemerintah untuk memindahkan ibu kota negara ke Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Kalimantan Timur dinilai dapat membuat kinerja emiten semen dan beton menjadi kokoh dalam beberapa waktu ke depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumi resources aksi emiten
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top