Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semester I/2019, APLN Catat Laba Bersih Rp142,4 Miliar

Hasil dari marketing sales sebesar Rp 884,4 miliar yang berasal dari beberapa proyek properti antara lain Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok dan Podomoro Park Bandung.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  02:30 WIB
Kuningan City. - kuningancity.info
Kuningan City. - kuningancity.info

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) membukukan laba bersih semester I/2019 sebesar Rp142,4 miliar atau tumbuh  25,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp113,1 miliar.

"Kami terus mengoptimalkan potensi pasar yang masih terbuka dan memperkuat proses bisnis yang efisien. Kami bersyukur hasilnya bisa terlihat di semester I tahun ini," kata Justini Omas, Corporate Secretary APLN dalam keterangan pers, Kamis (1/8/2019).

Pada semester I ini APLN juga mencatatkan hasil dari marketing sales sebesar Rp884,4 miliar yang berasal dari beberapa proyek properti antara lain Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok dan Podomoro Park Bandung. Dua proyek ini berkontribusi hingga 50 persen dari total marketing sales.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan marketing sales dari proyek-proyek existing. Dengan situasi ekonomi yang lebik baik, kami optimis sektor properti akan terus berkembang positif," imbuh Justini.

Dia menambahkan, perusahaan juga memperkuat segmen bisnis yang memberikan recurring income, misalnya mengoperasikan Pullman Ciawi Vimala Hills di bulan Mei 2019 dan Indigo Bali Seminyak.

Beberapa pusat belanja dan kuliner milik APLN yang memberikan kontribusi diantaranya adalah Central Park Mall, Senayan City, Kuningan City, Emporium Pluit Mall, Baywalk Mall, Festival City Link Bandung dan Plaza Balikpapan. Pada kuartal akhir tahun ini rencananya akan mengoperasikan Deli Park Mall di Podomoro City Deli Medan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro land
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top