Astra International (ASII) Kenalkan Portofolio Bisnis di Gelaran 1st Pacific Exposition 2019

PT Astra International Tbk. memperkenalkan portofolio bisnisnya di gelaran 1st Pasific Exposition 2019 di SkyCity Convention Center, Auckland, Selandia Baru.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 15 Juli 2019  |  18:12 WIB
Astra International (ASII) Kenalkan Portofolio Bisnis di Gelaran 1st Pacific Exposition 2019
Gedung Astra International. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk. memperkenalkan portofolio bisnisnya di gelaran 1st Pasific Exposition 2019.

Emiten berkode saham ASII tersebut menjadi salah satu perusahaan yang turut mendukung kegiatan pameran 1st Pacific Exposition 2019 di SkyCity Convention Center, Auckland, Selandia Baru.

Gelaran tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan diplomasi sekaligus menjadikan kawasan Pasifik sebagai prioritas kebijakan luar negeri yang dilakukan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia pada 11 Juli 2019 hingga 14 Juli 2019 yang dihadiri perwakilan dari 20 negara-negara Pasifik seperti Kaledonia Baru, Kepulauan Cook, Mikronesia, dan berbagai wilayah lain.

Adapun, kegiatan dalam acara tersebut yaitu Forum Pariwisata, Forum Bisnis dan Investasi, Forum Budaya Pasifik, dan Festival Seni dan Budaya Pasifik dan ditutup dengan konser Sound of the Pacific.

Pada gelaran tersebut, Astra mengenalkan lebih dekat tentang portofolio bisnis, sumber daya manusia, dan kontribusi sosial kepada 20 perwakilan negara-negara Pasifik dengan harapan agar dapat menjalin kerja sama baru pada ajang pertemuan multilateral ini.

Percampuran antara bidang bisnis dan juga hiburan pada Pacific Exposition 2019 menargetkan transaksi US$100 juta.

Dukungan Astra pada 1st Pacific Exposition 2019 ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
astra

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top