Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shield-On Service (SOSS) Incar Penjualan Rp1 Triliun

Direktur PT Shield-On Service Tbk. Prasetyo Wibowo mengatakan bahwa perseroan optimis untuk dapat mencapai target penjualan di atas 1 triliun pada 2019 dan CAGR (compound annual growth rate) sebesar 14% pada tahun 2023.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  18:34 WIB
Direktur Utama PT Shield-On Service Tbk Herman Julianto (ketiga kanan) bertumpu tangan dengan Komisaris Independen Supratman Gunawan (dari kiri), Direktur Prasetyo Wibowo, Komisaris Utama Robby Julianto, Direktur Iwan Sutanto, dan Komisaris  Independen Lucy Ambarini Irawan, usai RUPST, di Jakarta, Rabu (26/6/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Direktur Utama PT Shield-On Service Tbk Herman Julianto (ketiga kanan) bertumpu tangan dengan Komisaris Independen Supratman Gunawan (dari kiri), Direktur Prasetyo Wibowo, Komisaris Utama Robby Julianto, Direktur Iwan Sutanto, dan Komisaris Independen Lucy Ambarini Irawan, usai RUPST, di Jakarta, Rabu (26/6/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Shield-On Service Tbk. (SOSS) mengincar penjualan pada tahun ini dapat mencapai Rp1 triliun.

Direktur PT Shield-On Service Tbk. Prasetyo Wibowo mengatakan bahwa perseroan optimis untuk dapat mencapai target penjualan di atas 1 triliun pada 2019 dan CAGR (compound annual growth rate) sebesar 14% pada tahun 2023.

Untuk mencapai target tersebut, kata Prasteyo, perseroan menyiapkan beberapa strategi. Adapun, strategi yang akan melakukan di antaranya dengan peluncuran aplikasi SOS Think Clean, pembukaan kantor operasional baru, ekspansi SOS Academy, dan fokus pada sektor perkebunan dan pertambangan.

“Selain itu perseroan juga memiliki fasilitas penunjang yang memadai seperti training center dan customer relation yang berkualitas," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (26/6/2019).

Pada 2018, perseroan mencatatkan penjualan senilai Rp897 miliar. Unit bisnis jasa SDM menjadi penyumbang terbesar yaitu 42%, jasa kebersihan 34%, jasa keamanan 21%, jasa parkir 3%.

Sementara itu, sepanjang kuartal I/2019, emiten berkode saham SOSS tersebut telah mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 40% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sekadar informasi, peerseroan hingga saat ini memiliki jaringan kantor operasional di 14 kota besar di seluruh Indonesia yakni Jakarta, 5 kantor operasional di pulau Jawa & Bali, 5 kantor operasional di pulau Sumatra, serta 3 kantor operasional di Kalimantan dan Sulawesi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten Shield On Service
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top