Jaya Ancol (PJAA) Bagikan Dividen Rp53 per Saham

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. memutuskan pembagian dividen sebesar Rp53 per saham.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  09:57 WIB
Jaya Ancol (PJAA) Bagikan Dividen Rp53 per Saham
Pengunjung memadati Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Kamis (6/6/2019). - ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. memutuskan pembagian dividen sebesar Rp53 per saham.

Nilai dividen yang dibagikan perseroan tersebut setara dengan  37,96% dari total laba bersih tahun buku 2018 senilai Rp223 miliar dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2019.

"Total deviden yang dibayarkan sebesar Rp84,79 miliar," ungkap Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan resminya, Kamis (20/6/2019).

Selain digunakan untuk dividen, pemegang saham menyutujui untuk menetapkan laba ditahan perseroan senilai Rp138,58 miliar atau sebesar 62,04% atas laba bersih 2018.

Sahir menambahkan bahwa dalam RUPST tersebut memutuskan perubahan direksi perseroan antara lain Teuku Sahir Syahali diangkat menjadi Direktur Utama menggantikan C. Paul Tehusijarana yang masa jabatannya telah berakhir.

Selain itu, RUPST tersebut memutuskan pengangkatan dua direktur baru yakni Hari Sundjojo dan Febby Intan untuk mengisi kekosongan yang ditinggal C Paul Tehusijarana dan Daniel Nainggolan yang masa jabatannya berakhir.

"Kami berharap ke depan manajemen semakin solid dan kompak. Karena kami mempunyai rencana strategis ke depan yang harus dikelola oleh orang-orang yang kompeten. Seperti rencana layanan berbasis digital," ungkap Sahir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ancol, kinerja emiten

Editor : Riendy Astria
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top