5 Terpopuler Market, Ini Cara Kimia Farma Dongkrak Penjualan Kosmetik dan Harga Minyak Siap Melonjak

Cara Kimia Farma untuk mendongkrak penjualan sektor kosmetik menjadi berita terpopuler di kanal Market Bisnis.com pada hari Selasa (23/4/2019).
Ahmad Rifai | 23 April 2019 10:45 WIB
Konsumen melakukan transaksi di salah satu apotek Kimia Farma. - Bisnis.com

1. Ini Cara KAEF Dongkrak Penjualan Kosmetik

Emiten farmasi, PT Kimia Farma Tbk. mendorong penjualan lini produk over the counter (OTC) dan kosmetik melalui ritel kecantikan dan kesehatan yang pertama kali diluncurkan akhir Maret 2019 di Surabaya.

Direktur Keuangan Kimia Farma IG Ngurah Suharta mengatakan, kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan merupakan bagian dari rencana 100 outlet baru pada 2019.

Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Saham Paling Buntung pada Perdagangan 22 April

Saham PT Kioson Komersial Indonesia Tbk. membukukan penurunan harga terdalam pada perdagangan hari ini, Senin (22/4/2019).

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), harga saham bersandi KIOS tersebut memimpin pelemahan saham (top losers) setelah ditutup merosot 15,45 persen di level Rp930 per lembar saham.

Baca selengkapnya di sini.

3. Berbalik Positif, Kinerja Reksa Dana Saham Dapat Berkah dari Pemilu 2019

Terdampak euforia pesta demokrasi, kinerja indeks reksa dana saham pun berbalik positif dan melesat ke posisi teratas pada akhir pekan lalu.

Namun, investor tetap disarankan untuk waspada menghadapi volatilitas di pasar hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil final dari ajang Pemilihan Presiden (Pilpres).

Baca selengkapnya di sini.

4. REKOMENDASI SAHAM: Akuisisi Ophir Energy Mampu Bawa Medco (MEDC) Tembus Rp1.200?

Akuisisi Ophir Energy yang dilakukan oleh PT Medco Energi Internasional Tbk. diyakini tidak hanya berdampak positif terhadap keuangan perseroan tetapi juga kinerja saham.

Mampukah laju perseroan di pasar modal menembus Rp1.200? Baca selengkapnya di sini.

5. AS Akan Cabut Keringanan Sanksi Iran, Minyak Mentah Melonjak

Harga minyak mentah melonjak ke level tertingginya dalam enam bulan terakhir, setelah Amerika Serikat akan menghentikan keringanan terhadap sanksi Iran.

Pengetatan sanksi tersebut membuat China, India, dan negara-negara utama lainnya tidak dapat lagi membeli minyak mentah dari Iran.

Baca selengkapnya di sini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
saham, Harga Minyak, iran, medco, reksa dana, kimia farma

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup