Acset Indonusa (ACST) Tebar Dividen Rp5 per Saham

PT Acset Indonusa Tbk. membagikan dividen senilai Rp3,5 miliar atas laba bersih 2018.
Muhammad Ridwan | 10 April 2019 16:34 WIB
(Dari kiri) Direktur Acset Indonusa Djoko Prabowo, Direktur Acset Indonusa Yohanes Eka Prayuda, Maria Cesilia Hapsari, Corporate Secretary & Investor Relations Acset Indonusa, Presiden Direktur Acset Indonusa Jeffrey Gunadi Wijaya, Direktur Acset Indonusa Ellyjawati, Direktur Acset Indonusa Hilarius Arwandhi saat RUPST di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Bisnis - Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Acset Indonusa Tbk. membagikan dividen senilai Rp3,5 miliar atas laba bersih 2018.

Dividen yang dibagikan oleh emiten berkode saham ACST tersebut merupakan 20% atas laba bersih perseroan pada 2018 yakni Rp18,3 miliar.

Dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar perseroan di Jakarta, Rabu (10/4/2019), Maria Cesilia Hapsari, Corporate Secretary & Investor Relations Acset Indonusa mengatakan bahwa para pemegang saham menyetujui untuk mendapatkan dividen Rp5 per saham. Hal ini merupakan implikasi dari perolehan laba bersih tahun 2018 yang terkoreksi.

Presiden Direktur Acset Indonusa Jeffrey Gunadi Chandrawijaya mengatakan bahwa sisa dari pembagian saham tersebut ditetapkan sebagai laba ditahan perseroan.

Dia mengatakan bahwa laba yang ditahan tersebut akan digunakan perseroan untuk membiayai proyek-proyek yang akan dikerjakan perseroan pada 2019.

Pada 2019, ACST menetapkan target perolehan kontrak baru senilai Rp15 triliun. Optimisme tersebut diklaim sejalan dengan upaya perbaikan perusahaan dalam aspek finansial, operasional, dan juga pengembangan sumber daya di internal.

“Kami mengejar kontrak yang susai dengan profil risiko Acset,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, acset indonusa

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup