Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kompetisi Live Trading MIFX Cetak 16 Pemenang dengan Profit Terbesar

Kompetisi Live Trading MIFX yang diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures telah rampung dan menghasilkan 16 pemenang dengan jumlah profit terbesar.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  23:56 WIB
Direksi PT Monex Investindo Futures bersama pemenang kompetisi Live Trading MIFX
Direksi PT Monex Investindo Futures bersama pemenang kompetisi Live Trading MIFX

Bisnis.com, JAKARTA – Kompetisi Live Trading MIFX yang diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures telah rampung dan menghasilkan 16 pemenang dengan jumlah profit terbesar.

Direktur Utama PT Monex Investindo Futures Ferhad Annas mengatakan bahwa tujuan diadakannya kompetisi tersebut untuk mencari trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading.

“Sesuai komitmen kami, melalui event ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, ICDX, ICH, BBJ dan KBI,” ujar Ferhad usai penyerahan hadiah kepada 16 pemenang Kompetisi Live Trading MIFX di Jakarta, Selasa (26/2/2019). 

Ferhad mengatakan kompetisi tersebut sudah diselenggarakan untuk yang kedua kalinya. Dia juga mengatakan kompetisi tersebut untuk mengedukasi sistem digital aplikasi trading yang dimiliki Monex kepada para nasabahnya.

Aplikasi online trading dapat dilakukan dengan lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading, dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam satu aplikasi.

Adapun,16 pemenang tersebut terdiri atas 8 Nasabah Pemenang Kategori Premium dan 8 Nasabah Pemenang Kategori Basic dengan total hadiah mencapai Rp600 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-trading
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top