Sinarmas Sekuritas Rekomendasi Beli Saham ANTM, Hold WEGE & HMSP

Sinarmas Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) akab bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Selasa (26/2), diprediksi bergerak di kisaran 6481-6581. Adapun rekomendasi saham hari ini beli saham ANTM serta hold saham WEGE dan HMSP.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  09:36 WIB
Sinarmas Sekuritas Rekomendasi Beli Saham ANTM, Hold WEGE & HMSP
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) akab bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Selasa (26/2), diprediksi bergerak di kisaran 6481-6581. Adapun rekomendasi saham hari ini beli saham ANTM serta hold saham WEGE dan HMSP.  

Bursa AS ditutup menguat pada perdagangan Senin (25/02). Harga batubara turun ke level USD 93.70 per Mt. Crude oil turun ke level USD 55.49 per barrel. Rupiah menguat terhadap Dollar AS di level Rp 13.977. 10Yr Government Bonds Yield stabil di level 7.91%.  

Dari dalam negeri, Presiden Jokowi menyatakan rencana untuk menerbitkan tiga kartu tambahan untuk masyarakat yang membutuhkan: KIP Kuliah, Kartu Sembako Murah, Kartu Pekerja. Hal tersebut dapat memberikan sentimen positif untuk sektor berbasis konsumsi.

Dari dalam negeri, PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta siap melanjutkan pengerjaan proyek MRT Fase II senilai Rp 20 triliun. Mereka akan menandai awal pembangunan dengan groundbreaking atau penanaman tiang pancang pada Maret 2019.

Dari dalam negeri, pemerintah masih mengkaji rencana pengenaan bea keluar atau pungutan ekspor minyak kelapa sawit periode Maret 2019 karena harga komoditas itu sudah menyentuh US$570 per ton.

Sehubungan dengan emiten, Astra Autoparts (AUTO) mencatat pendapatan 2018 sebesar IDR15.3tn (+13.4% YoY) dan laba bersih sebesar IDR 610.9bn (+10.8% YoY). 

Rekomendasi saham hari ini:

HMSP: HOLD 
MEDC: REDUCE 
WEGE: HOLD 
ANTM: BUY

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top